Minggu, 03 Februari 2008

Ferguson Tidak Cemas

Minggu, 03 Februari 2008 14:33


Meski tim asuhannya cuma mendapatkan satu poin saat bertemu Tottenham Hotspur yang berarti harus merelakan puncak klasemen Liga Premier diambil alih oleh Arsenal, pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson tidak cemas.


MU sebenarnya nyaris kalah dari Tottenham karena hingga menit ke-90 mereka masih tertinggal 0-1, untungnya di penghujung pertandingan penyerang Carlos Tevez berhasil menyamakan kedudukan.

Kegagalan mendulang tiga angka membuat MU harus merelakan posisi puncak klasemen sementara Liga Premier ditempati rivalnya, Arsenal yang menang 3-1 atas Manchester City.

Namun demikian Ferguson tetap tenang dan menganggap hasil imbang tersebut cukup baik bagi timnya. Ferguson masih yakin akan dapat mengalahkan Arsenal dalam perburuan gelar juara.

"Kami tidak pernah menyerah yang mana menjadi kredit luar biasa bagi pemain jadi saya yakin kami pantas mendapatkan satu poin. Banyak orang yang mengatakan kami kehilangan dua angka tetapi ini dapat menjadi poin penting bagi kami," ujar Ferguson.

"Persaingan akan sangat ketat sepanjang musim ini. Arsenal unggul dua poin dari kami tetapi masih tersisa banyak pertandingan besar. Anda tidak dapat mengatakan siapa yang akan menjadi juara karena sangat ketat," sambung Ferguson.

Tidak ada komentar: